Home » » Mengenal Lebih Jauh Yuki Kato

Mengenal Lebih Jauh Yuki Kato



Yuki Anggraini Kato (lahir di Malang2 April 1995; umur 19 tahun) adalah pemeran Indonesia. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Primata Cantik" produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Namanya semakin populer setelah Yuki Kato membintangi sinetron Heart Series. Dalam Sinetron Heart Series Yuki Kato bermain bersama Ranty Maria,Irshadi Bagas, dan Esa Sigit
Selain menjadi pemeran utama dalam sinetron Heart Series dan My Love, Yuki yang hobi bersepeda dan membaca buku ini juga bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad.

Selain berbakat besar dalam dunia akting Yuki juga pernah menunjukkan pontensi dalam bidang nyanyian apabila dia tampil berduet lagu baru nya di OST My Heart dengan Irshadi Bagas dalam acara My Heart By Request di SCTV. Dan pada tahun 2010 Yuki kembali membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Dalam serial televisi ini Yuki berperan sebagai Ajeng dan lawan mainnya, Steven William berperan sebagai Yudha. Artis cantik ini suka menyanyikan lagu baru dari band band ternama seperti nidji, soundtrack my heart sebagai lagu favoritnya.
Yuk, kita lihat galeri foto Yuki kato yang berhasil kami kumpulkan. Mungkin kita tidak tampilkan foto seksi nya.




Lanjut ke halaman berikutnya ya 

0 komentar:

Posting Komentar